Anime

[Ulasan Anime] Nande Koko ni Sensei ga ?

Selama musim semi 2019 kemarin hampir tidak ada hasrat untuk menonton anime yang bersifat ecchi hingga merujuk ke yang lebih alias hentai namun entah alasan apa yang cukup membuat saya merasa terhipnotis untuk menonton anime yang berasal dari manga ciptaan Saborou berjudul Nande Koko ni Sensei ga ? dan beruntung anime ini bersifat anime pendek.

vlcsnap-2019-07-09-20h56m54s287

Langsung saja ke premis cerita yang diberikan anime ini, secara garis besar hampir tidak ditemukan jalan cerita atau boleh saya katakan secara pribadi bahwa anime ini tidak memiliki daya tarik di bagian jalan cerita kecuali poin berbagai peristiwa erotisme yang menimpa para karakter murid laki-laki dengan guru perempuan mereka.Ini adalah hal yang paling klise dalam dunia anime dengan genre ecchi namun bila saja sensor di anime ini dihilangkan mungkin sudah menjadi hard-ecchi. Anime ini juga memiliki 4 arc yang berbeda namun 1 arc dengan arc lainnya hampir tidak memiliki perbedaan.

Nande-Koko-ni-Sensei-ga-01_001_4717

Ada sisi sedikit menarik bilamana kesan ecchi di anime ini agak disingkirkan yaitu komedi, berbagai macam kejadian absurd antara murid dengan guru mereka memang bisa menghasilkan humor namun tidak sanggup membuat saya tertawa, tersenyum ? mungkin tapi dengan tambahan gelengan kepala karena mereka berusaha lucu tapi tidak kreatif bahkan terkesan tidak masuk akal.

vlcsnap-2019-07-09-20h54m59s288

Desain animasi dari anime ini bisa saya katakan cukup baik, Tear-Studio melihat potensi yang mungkin baik bila mereka menciptakan anime dengan genre seperti ini namun apa daya jalan cerita anime ini membunuh potensi tersebut. Seorang Uesaka Sumire sanggup membuat telinga saya sedikit bergetar dikarenakan suaranya yang lembut di anime ini, dia sukses menyuarakan seorang guru dengan dua sisi kepribadian yang berbeda, ini bisa menjadi poin plus di anime ini.

vlcsnap-2019-07-09-20h54m29s226

Nande Koko ni Sensei ga ? menurut saya pribadi merupakan anime yang NO untuk dinikmati tapi kembali ke kalian dari sisi kalian untuk mencoba marathon anime ini dengan genre ecchi yang mungkin bagi penonton hal yang sulit untuk ditolak, menonton untuk jalan cerita adalah kekecewaan tersendiri tapi menonton untuk berbagai macam adegan erotisme mungkin bisa menjadi poin plus bagi penikmat genrenya.

Jalan Cerita : 4/10

Visual/Animasi : 6/10

Karakter : 4/10

Musik : 5/10

Overall : 4/10

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s